-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan

Bitconnect akan segera di "Shutdown" ?

Kamis, 16 November 2017 | 09:17 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-18T18:00:13Z

Apa itu Bitconnect?

Bitconnect berfungsi sebagai sistem keuangan yang diatur sendiri. Ini menyatakan di situsnya " BitConnect adalah sebuah open source semua dalam satu platform komunitas bitcoin dan kripto yang dirancang untuk memberikan banyak peluang investasi dengan pendidikan kripto dimana sangat mungkin untuk menemukan kebebasan yang kita semua inginkan, dalam komunitas yang berpikiran sama, kebebasan Orang-orang yang mencintai, seperti Anda, sedang mencari kemungkinan stabilitas pendapatan di dunia yang sangat tidak stabil."


Bitconnect mungkin dalam bahaya dipaksa untuk ditutup karena meningkatnya kekhawatiran proyek menjadi perusahaan penipuan yang terlibat dalam skema Ponzi.
Regsitrar Inggris perusahaan telah mengancam untuk membawa mereka keluar dari registrar perusahaan dan telah memberi mereka waktu dua bulan untuk membuktikan sebaliknya, jika mereka tidak membuktikan "sebaliknya" dalam dua bulan, mereka akan dilepaskan dan keputusan mereka akan menjadi ditegakkan.
"Setelah membubarkan semua hak milik dan hak yang diberikan, atau dipercaya, perusahaan dianggap bona vacantia, dan karenanya akan menjadi milik sang tuan," Dokumen tersebut membuktikan. Banyak yang menduga bahwa BitConnect kemungkinan membatalkan dana di luar negeri, meski tidak ada bukti untuk mendukungnya.

Sejauh ini kedengarannya sangat bagus kan ?

Siapa yang tidak suka dengan kebebasan finansial, sebuah komunitas yang menyukai individu yang penuh cinta kasih dan menjamin pendapatan stabil di dunia yang tidak stabil? . Namun, saat stabilitas dan tingkat pengembalian yang konsisten dijanjikan di dunia yang tidak pasti, tidak peduli berapa banyak yang ingin kita percaya, kita harus mengecek dan melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Masalah untuk Bitconnect mungkin telah dimulai saat beberapa pengguna merasa ada yang tidak beres dan kemudian melaporkan situs tersebut kepada pihak berwenang. Orang lain telah menyatakan hal-hal seperti " Saya baru saja berada di situs web bitconnect. Coin dengan sama sekali tidak ada inovasi atau nilai yang melekat. Satu-satunya alasan koin ini berharga adalah karena pemasaran mereka bermain untuk keserakahan masyarakat. Ini akan jatuh seperti batu, tunggu dan lihat saja."

Para pengguna yang takut, itu adalah skema piramida yang ingin diselidiki dan mengajukan keluhan dan pengguna lain menunjukkan perbedaan antara skema multi level marketing dan ponzi dan bagaimana bitconnect bisa masuk dalam kategori yang terakhir . Banyak juga yang berkomentar di situs tersebut dan mengatakan bahwa iklan tersebut tidak boleh dipromosikan di situs-situs terkemuka.

Meskipun kekhawatiran diungkapkan sejak awal, perusahaan masih terus tumbuh, menyelenggarakan suatu acara dan mengubah investor baru.
Bitconnect bukan satu-satunya yang termasuk kategori tersangka, platform lain Bitpetite yang telah menjanjikan hasil yang luar biasa baru-baru ini, hilang.
Tokoh terkenal seperti VitalikButerin telah membuat pernyataan pada kenaikan yang menyatakan bahwa hal itu bisa menjadi scam .


Dalam laporan rinci mereka, Nextweb juga membuat beberapa klarifikasi yang menyatakan hal itu Seperti yang ditunjukkan oleh pembaca, BitConnect juga terdaftar di registrar Companies House sebagai BITCONNECT INTERNATIONAL PLC.
Kita mendapat melihat  bahwa selain dua contoh lain di mana BitConnect muncul di registrar perusahaan Inggris, BitConnect juga telah terdaftar di Companies House sebagai BITCOIN AMR LIMITED. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa, sebelum mengasumsikan nama BITCOIN AMR LIMITED, perusahaan tersebut dulunya terdaftar sebagai BITCONNECT PUBLIC LIMITED - tidak disalahkan dengan BITCONNECT LTD.
Menurut dokumen, BITCONNECT PUBLIC LIMITED (sekarang BITCOIN AMR LIMITED) dan BITCONNECT LTD adalah dua entitas yang terpisah, terdaftar di bawah dua nomor perusahaan yang berbeda: yang pertama dicatat di bawah nomor perusahaan 10944876, dan yang terakhir - 10278342. "

Sebagai penutup, selalu berpikir positif dan berhati hati dalam mengambil langkah demi mendapatkan kebebasan finansial yang cukup menggiurkan.



×
Berita Terbaru Update
-->