-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan

Tencent Gaming Buddy "Emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile di PC"

Jumat, 08 Juni 2018 | 11:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-07T13:14:07Z


PUBG Mobile kini hadir di PC ????

  • Tencent baru saja merilis emulator PC resmi untuk PUBG Mobile di platform Tencent Gaming Buddy
  • Kontrol dan grafik disesuaikan dengan penggunaan mouse dan keyboard, tetapi masih perlu dioptimalkan.
  • Emulator masih dalam versi beta, dan permainan antara PC dan pemain mobile belum tersedia.





Tanpa diragukan lagi, ada kegilaan perang dalam menyapu dunia game. Pengembang mencari-cari angka keemasan, dan itu sekarang tumpah ke pasar dunia ponsel.

Dalam twist plot yang tidak biasa, PUBG Mobile, pesaing utama di Android, sekarang secara resmi dapat dimainkan di PC. Game seluler raksasa Tencent telah merilis emulator PC resmi untuk PUBG Mobile, yang merupakan console ponsel dari versi PC PUBG. Ini masih dalam versi beta, tetapi emulator Tencent Gaming Buddy dan PUBG Mobile dapat diunduh dari situs webnya secara gratis.

Itu masih dalam versi beta, tetapi emulator PC untuk PUBG Mobile menawarkan game yang persis sama yang telah tersedia di perangkat seluler selama lebih dari sebulan sekarang. Kontrol telah dipetakan ulang untuk mouse dan keyboard, tetapi belum sepenuhnya dioptimalkan. HUD jelas dibuat untuk perangkat layar sentuh, dan masih meminta pengguna untuk mengetuk bagian-bagian layar untuk perintah tertentu.
Download Emulator : Tencent Gaming Buddy
Seperti versi PC, emulator untuk PUBG Mobile memiliki bot dan sistem leveling. Namun, pemain tampaknya jauh lebih baik dan ada lebih sedikit pemutusan, jadi jangan berharap memenangkan sebanyak mungkin pertandingan seperti yang Anda miliki di versi mobile. Semua tips dan trik untuk PUBG Mobile masih berlaku untuk versi yang diemulasikan, jadi dengan sedikit latihan Anda masih akan menyambar makan malam ayam itu.

Saat ini, tidak ada permainan silang antara pemain PC dan pengguna ponsel, tetapi ini kemungkinan akan ditambahkan di masa depan untuk bersaing dengan Fortnite Mobile. Agak membingungkan melihat waralaba PUBG didorong oleh perusahaan selain Bluehole, tetapi dengan Tencent terlibat, tidak ada yang terlarang.

×
Berita Terbaru Update
-->