-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan

Tiket Konser Coldplay di Jakarta 17-19 Mei 2023

Selasa, 09 Mei 2023 | 17:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T10:37:38Z

 Jakarta, -- Coldplay resmi konser di Jakarta 15 November 2023. Tanggal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta pun sudah diumumkan oleh pihak promotor.

Konser ini adalah kali pertama band Inggris tersebut menggelar hajat di Indonesia. Konser yang jadi bagian tur dunia Music of the Spheres World Tour itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).




PK Entertainment sendiri diketahui sebagai salah satu promotor besar yang sukses mendatangkan nama-nama penyanyi besar dunia ke Indonesia. Ed Sheeran, Shawn Mendes, Celine Dion, Backstreet Boys, hingga Justin Bieber menjadi nama-nama yang sudah pernah dihadirkan oleh PK Entertainment di Indonesia. 

Khusus untuk Justin Bieber, konsernya terpaksa ditunda lantaran penyakit yang diderita oleh sang musisi. Baca juga: Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta jika Jadi ke Indonesia Desas-desus Coldplay manggung di Jakarta mulai ramai ketika beredar video Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno rapat dengan promotor soal rencana konser Coldplay di Jakarta.

×
Berita Terbaru Update
-->